Pencarian
Jurnal Populer
Berita Terpopuler
PENGARUH PEMBAGIAN KERJA TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA PEGAWAI
PENGARUH PEMBAGIAN KERJA TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA PEGAWAI

27 October 2016 Dilihat 634 Kali
Kategori Ilmu Administrasi Bisnis


ABSTRAK

Organisasi pada hakekatnya terdiri dari kumpulan orang-orang dan peralatan operasionalnya. Sehingga upaya pencapaian tujuan dalam dalam memaksimalkan keuntungan dan berhasil atau tidaknya misi Organisasi untuk mencapai tujuan ditentukan oleh individu-idividu yang menjalankan menejemen yang dilaksanakan Organisasi.
Masalah menejemen itu akan selalu ada bila Organisasi masih menjalankan aktivitasnya. Jadi menejemen sangat penting bagi seorang menejer dalam menentukan otoritas tertinggi untuk menggerakkan karyawan. Agar dapat melakukan aktivitas atau bekerja secara efektif bagi Organisasi demi tercapainya tujuan yang telah ditentukan, seorang manajer dalam menggerakkan orang-orang yang mendapatkan sesuatu haruslah mempunyai ilmu pengetahuan dan seni, agar orang mau melakukannya.
Untuk itulah diperlukan sesuatu wadah yang dapat menghimpun setiap orang, wadah itulah yang disebut dengan organisasi. Organisasi itu sendiri merupakan alat yang paling berhubungan dengan satuan-satuan kerja, yang diberikan kepada orang-orang yang ditempatkan dalam struktur wewenang. Sehingga pekerjaan yang akan dilaksanakan dapat dikoordinasikan oleh perintah para atasan kepada bawahan dari bagian puncak manajemen sampai ke bawah dari seluruh unit atau bagian.

Kata Kunci : Pembagian Kerja, Efektifitas Kerja



Download Versi Indonesia
Download Versi Inggris


-
-
-
-
-

Nama
Komentar